Ada 12 tips FF pemula untuk menjadi Free Fire Pro. Seperti yang kita ketahui, Free Fire merupakan salah satu game battle royale yang sangat populer saat ini bahkan memiliki jumlah pemain yang sangat banyak dari seluruh dunia. Free Fire dikembangkan dengan sangat baik dan pembaruan dari awal hingga akhir sangat mengesankan. Saat ini game diluncurkan dengan banyak hal baru lainnya.

Gim hebat ini tentu saja dikembangkan oleh Garena, jadi wajar jika gim ini hadir dengan banyak pembaruan dan acara hebat. Garena mengurus semua hal tersebut agar tidak ada masalah besar saat peluncuran.

Saat ini kami juga memiliki banyak karakter Free Fire yang unik. Juga sekarang kami memiliki mode baru dan sekarang ada beberapa tips untuk bermain dalam mode Kill Secured Free Fire. Bahkan ada Deadly Headshot Guns sekarang. Setiap hari game ini diisi dengan lebih banyak lagi, jadi wajar jika Garena sering memberikan update yang bagus. Saat ini, Free Fire memperkenalkan banyak hal baru untuk Anda coba nanti.

Itu sebabnya HP Android menawarkan 12 tips pemula FF untuk Free Fire Pro

Apakah kamu penasaran? simak pada artikel di bawah ini.

Tips Bermain Free Fire untuk Pemula agar Pro
Tips Bermain Free Fire untuk Pemula agar Pro

12 Tips Bermain Free Fire untuk Pemula


Tentu saja, jika Anda memainkan game ini dan ingin segera membeli karakter, cobalah untuk memilih yang sesuai dengan keahlian Anda atau terasa pas untuk Anda. Setelah itu tentunya kalian bisa dengan mudah mengontrol karakter-karakter tersebut.

Bahkan sekarang, ada keterampilan meta terbaik untuk Anda coba. Ganti juga nanti di game kalian agar lebih lancar menggunakan karakter ini saat berhadapan dengan musuh. Karena setiap pemain memiliki gaya bermain yang berbeda, sehingga Anda harus menanganinya tanpa kesulitan.

Jika Anda bermain dan Anda masih pemula, cobalah bermain aman. Karena dia yang bermain biadab kalah cepat. Jadi bermain aman dan mudah untuk menang.

Tentu saja, ketika Anda memainkan game ini, Anda harus menggunakan senjata untuk melawan musuh. Jadi selanjutnya Anda harus mengambil dan menggunakan senjata yang Anda temukan. Kemudian Anda dapat memutuskan sendiri apakah itu sesuai dengan keahlian Anda atau tidak.

Tentunya jika kalian memainkan game ini, item Medic Kit sangat bagus dan paling berguna. Karena ketika kamu selesai melawan musuh, kamu wajib menggunakan item ini untuk mengisi kembali HP yang hilang. Jadi jangan abaikan poin ini nanti.

Pemindai dimuat, yang menunjukkan lokasi di dalam mesin. Jadi ketika kamu mengaktifkannya, kamu akan melihat beberapa musuh yang sudah mendarat di lokasi pesawat. Sehingga nantinya Anda bisa mencari tempat yang cukup aman.

Setelah Anda memutuskan tempat mana yang ingin Anda kunjungi, Anda dapat langsung masuk dan pergi ke tempat itu. Dengan cara ini Anda bisa mendapatkan banyak jarahan dan aman dari massa. Tapi ingat, tetap waspada. Item Gloo Wand ini merupakan item shield yang membuat kalian bisa mengeluarkan dinding es yang cukup kuat. Tentunya item ini juga cukup terkenal di Free Fire. Gloo Wall sudah memiliki banyak skin keren.

Setelah kamu menyelesaikan pertarungan dan menemukan senjata yang cocok, berlatihlah terlebih dahulu agar nantinya kamu bisa menguasai senjata ini. Kamu tinggal masuk ke mode Free Fire Ground Training, setelah itu kamu bisa mencari senjata yang kamu gunakan sebelumnya. Anda juga dapat melampirkan lampiran yang sesuai pada saat ini.

Maka Anda harus menggunakan kendaraan yang ada. Tentunya kendaraan tersebut akan membantu Anda melarikan diri dari musuh atau berpindah tempat. Ini juga cukup baik untuk digunakan nanti dalam kompetisi. Jadi jika Anda melihat kendaraan, gunakanlah.

Jika Anda seorang pemula, cobalah untuk menjauh dari tujuan ini. Karena jika ada airdrop dalam pertandingan, otomatis topik ini menjadi topik perbincangan banyak pemain. Ini akan menjadi pertarungan besar, jadi cobalah untuk tidak terlalu dekat dengan tujuan ini.

Jamur adalah makanan di Free Fire, bahkan kemampuan jamur untuk menambah poin energi. Seperti yang kita tahu, titik energi ini menambah HP yang hilang. Jadi sama dengan Medic Kit, tapi versi lebih lambat. Anda juga bisa mendapatkan jamur tier 4 dari lokasi jamur tier 4 yang telah kita bahas sebelumnya.

Yang terakhir adalah penggunaan hewan peliharaan dalam kompetisi. Setiap pet yang hadir dalam game ini memiliki kemampuan yang unik. Jadi, Anda dapat memanfaatkan hewan peliharaan dan memberi diri Anda lebih banyak kemampuan.
Oleh Master Oopsi

Desember 05, 2022

Artikel Terkait

>
Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!