Diluncurkan pada Oktober 2019, COD Mobile perlahan tapi pasti menunjukkan popularitasnya di atas para pesaingnya. Pertumbuhan terus meningkat berkat pembaruan konstan yang dilakukan oleh para pengembang COD Mobile. Pada artikel kali ini akan dibahas tiga cara mendapatkan CP COD Mobile gratis.

Layaknya game lain di platform mobile, COD Mobile juga memiliki berbagai fitur in-game untuk kosmetik atau senjata karakter. Sebagian besar kosmetik ini dapat dibeli dengan CP. Namun, CP, mata uang utama game ini, tidak gratis. Anda sebagai pemain harus mengeluarkan uang dari kantong sendiri untuk mendapatkan CP. Menghabiskan uang bukanlah pilihan bagi kebanyakan orang.

Beberapa pemain COD Mobile mencari berbagai cara untuk mendapatkan CP secara gratis. Pada artikel ini kamu akan menemukan daftar tiga cara yang bisa kamu coba untuk mendapatkan CP di COD Mobile. Coba metode ini dengan risiko Anda sendiri.

Mendapatkan CP secara gratis tentu tidak mudah. Anda harus melalui beberapa tahapan dan tugas yang berbeda untuk mendapatkannya. Anda dapat mencoba situs web dan aplikasi berikut untuk mendapatkan CP.

3 Cara Mendapatkan CP Gratis di Call of Duty Mobile
3 Cara Mendapatkan CP Gratis di Call of Duty Mobile

Cara Mendapatkan CP Gratis di COD Mobile

Berdasarkan HP Android, ada 3 cara yang dapat kamu lakukan untuk mendapatkan CP Gratis di Call of Duty Mobile, seperti:

Dapatkan CP gratis dengan Swagbucks

Situs GPT (Get Paid To) terkenal tempat Anda dapat mencoba Swagbucks. Anda harus melakukan berbagai tugas Swagbucks seperti mengisi survei, kuis, dan banyak hal lainnya untuk mendapatkan SB. Setelahnya, SB yang Anda terima bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah, salah satunya adalah gift card.

Mendapatkan hadiah Swagbucks dapat bervariasi dari satu negara ke negara lain berdasarkan lokasi alamat IP Anda.

Google Opinion Rewards

Ini adalah aplikasi yang diterbitkan oleh Google. Menjadi salah satu aplikasi terpercaya untuk mendapatkan kredit Google Play Store. Anda bisa mendapatkan kredit Google Play dengan menyelesaikan survei singkat yang akan dikeluarkan nanti. Anda nantinya dapat menggunakan kredit Google Play ini untuk membeli CP di COD Mobile.

PollPay

Ini adalah program terakhir dalam daftar ini. Poll Pay memiliki kesamaan dengan Swagbucks. Anda harus mengisi survei yang berbeda dan melakukan tugas yang berbeda untuk menggunakan program ini. Jika Anda telah berhasil menyelesaikan survei dan pesanan, Anda dapat menebusnya melalui PayPal.

Itulah beberapa cara yang bisa kamu coba untuk mendapatkan CP gratis di COD Mobile. Ini gratis, Anda harus melakukan banyak langkah untuk mendapatkannya. Anda juga harus memiliki akun yang sesuai untuk memanfaatkan Situs atau Aplikasi. Misalnya, Poll Pay memerlukan akun PayPal untuk mengklaim hasil dan menggunakannya untuk membeli CP di COD Mobile.
Oleh Master Oopsi

Desember 12, 2022

Artikel Terkait

> <
Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!