survivor lho Selain Free Fire yang biasa kita mainkan, Free Fire juga memiliki Advance Server. Berikut pembahasan mengenai Advance Server Free Fire (FF), cara daftar Advance Server Free Fire (FF) dan keuntungan bermain di Advance Server Free Fire (FF).

Cara Daftar Free Fire Advance Server dan Keuntungannya
Cara Daftar Free Fire Advance Server dan Keuntungannya

Apa itu Free Fire Advanced Server?

Free Fire Advance Server merupakan server khusus yang berbeda dengan server original yang biasa digunakan pemain untuk bermain Free Fire. Advance Server FF digunakan sebagai platform uji coba bagi pemain terpilih untuk menikmati berbagai fitur baru.

Tujuan dari Advance Server Trial ini adalah agar ketika fitur baru tersebut akhirnya dirilis di original server, semua pemain dapat menikmatinya tanpa kendala yang berarti. Tentu saja, saat Anda menguji Advance FF dan membantu pengembang memperbaiki bug sistem, Anda menjadi bagian dari proses pengembangan Free Fire.

Di Free Fire Advance Server, pemain dapat mencoba fitur khusus. Misalnya, pemain bisa bermain dengan karakter baru yang belum dirilis di server aslinya. Selain itu, pemain juga bisa mencoba bermain di kamar dan zona baru. Jangan lupa, item baru, senjata baru, dan hewan peliharaan baru juga tersedia di Free Fire Advance Server.

Bagaimanapun, pemain mendapatkan pengalaman berharga karena mereka dapat merasakan sensasi bermain di server khusus. Seperti disebutkan di atas, server ini menawarkan perbedaan yang tidak akan Anda temukan di server asli. Jadi jika kalian berkesempatan untuk mencoba FF pemelihara ini, kalian termasuk yang beruntung. Karena Garena membatasi jumlah orang yang bisa menggunakan front server ini.

Jadi Anda bertanya-tanya tentang server Fire Advance gratis, bukan? Lihat di bawah ini cara mendaftar Advance Server!

Cara daftar FF Advance Server

Berikut ini adalah cara atau tutorial bagi kalian yang ingin mendaftar Advance Server FF.

  1. Buka halaman https://ff-advance.ff.garena.com/
  2. Masuk ke Free Fire dengan akun Facebook tertaut Anda;
  3. Isi informasi pribadi Anda sesuai dengan kolom yang tersedia, lalu klik "Daftar";
  4. Pendaftaran selesai.
  5. Setelah melakukan registrasi Advance Server FF, kalian tinggal menunggu informasi lebih lanjut dari pihak Garena. Jika Anda terpilih di antara sedikit orang yang diizinkan mengakses server Advance, Anda akan menerima kode aktivasi untuk server Free Fire Advance. Jadi kode aktivasi tersebut akan digunakan untuk mengakses Front Server saat dibuka nanti.

Dengan kode aktivasi Anda dapat mengakses Free Fire Advance Server selama server terbuka hingga server ditutup. Namun, kode tersebut hanya berlaku untuk Anda yang dipilih dengan akun Free Fire terdaftar.

Menurut situs web Garena, jumlah kode terbatas. Jadi saat Garena membuka pendaftaran Advance Server, segera daftar dan dapatkan kodenya.

Kamu bisa download FF Advance Server Apk setelah menyelesaikan pendaftaran dengan akun Free Fire kamu!

Keuntungan bermain di FF Advance Server

Berbeda dengan Free Fire yang bisa dimainkan oleh siapa saja, Free Fire Advance server hanya bisa digunakan oleh pemain yang mendaftar dan terpilih untuk mengikuti trial ini. Kemudian, pemain akan datang ke FF Advance Server dan mencoba pembaruan game yang diuji oleh Free Fire.

Selain bermain dengan fitur yang tidak ada di original server, pemain juga harus menemukan error dan bug di Advance server. Tentunya setelah berhasil mengirimkan kontribusinya kepada para developer Free Fire, para pemain ini akan dihadiahi hadiah yang lumayan besar. Hadiah yang diberikan oleh Garena bervariasi dari episode ke episode. Anda hanya bisa mendapatkan berlian secara gratis.

Selain keuntungan berupa in-game rewards, yang terpenting adalah pemain mendapatkan keistimewaan untuk mencoba berbagai fitur baru terlebih dahulu. Oleh karena itu, fitur Advance Server mungkin tidak akan dirilis nanti di server asli. Jadi jika Anda mencobanya di Advance server, pemain akan memiliki pengalaman khusus yang tidak akan dimiliki oleh pemain yang tidak berpartisipasi dalam acara ini.

Tertarik mencoba Fire Advance Server gratis? Menunggu informasi dari Garena untuk membuka Free Fire Advance Server! Jika beruntung, kamulah yang terpilih untuk merasakan serunya bermain di dedicated server Free Fire.
Oleh Master Oopsi

Desember 17, 2022

Artikel Terkait

> <
Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!