Kuasai dunia Minecraft dengan beberapa kekuatan mantra terbaik ini.

Pesona adalah salah satu properti terpenting dan kuat. Ini adalah panduan sulap Minecraft terbaik untuk memaksimalkannya.

Kerusakan dan perisai senjata dan baju besi Anda tidak lagi memuaskan? Daftar spell Minecraft terbaik berikut ini bisa jadi referensi kamu dalam hal spellcasting. Minecraft 1.19 "Pembaruan Liar" menghadirkan banyak konten baru. Termasuk pertarungan bos baru yang menaklukkan bioma Deep Dark bernama Warden. Penjaga yang satu ini tidak lebih buruk dari boss lain dan bisa menghabisimu hanya dengan 3 pukulan saja lho!

Lantas bagaimana cara mengalahkan Guardian dengan damage dan health yang sangat tinggi? Mempesona senjata dan perlengkapan Anda dengan pesona terbaik di bawah ini tentunya. Namun, bagi yang belum tahu cara menambahkan spell ke gadget Minecraft, bisa menyimak panduan lengkap yang kami buat di sini beberapa waktu lalu. Tanpa basa-basi lagi, berikut adalah daftar lengkap mantra Minecraft terbaik untuk baju besi, senjata, dan perlengkapan Anda.

Daftar Lengkap Enchanment Terbaik di Minecraft
Daftar Lengkap Enchanment Terbaik di Minecraft

Daftar Enchanment terbaik di Minecraft

Pertama, mari kita bicara tentang mantra terbaik untuk ditambahkan ke item apa pun. Oleh karena itu, mantra berikut cocok untuk semua baju besi, senjata, dan peralatan.

1. Mending

Menurut pendapat saya, Mending adalah mantra terbaik untuk digunakan. Alasannya adalah karena mantra ini dapat memulihkan daya tahan item Anda dengan mengambil XP dari membunuh monster dan menambang. Jadi jika daya tahan senjatamu turun, kamu tinggal farm mob dan senjata yang kamu gunakan akan seperti baru lagi.

Namun, perbaikan ini tidak dapat diperoleh melalui Spell Table. Kamu perlu mencarinya dalam bentuk buku mantra yang biasanya ada di beberapa tempat seperti Jungle Temple dan Fortress. Jika beruntung, kamu juga bisa mendapatkan Book of Sorcery yang berisi perbaikan, sambil memancing atau berdagang dengan penduduk desa yang berprofesi sebagai pustakawan. 

2. Unbreaking

Seperti halnya Repair, Unbreak juga dapat meningkatkan daya tahan item Anda. Mantra yang tidak dikenakan biaya ini tidak menyebabkan item kehilangan daya tahan saat digunakan. Mantra ini dapat diperoleh dari tabel mantra, sehingga lebih mudah diperoleh melalui perbaikan.

Kedua enchantment di atas sangat bagus digunakan pada item kalian untuk meningkatkan durabilitasnya. Apalagi jika item kamu sudah memiliki combo spell "God Level" seperti di bawah ini.

Enchanment Senjata terbaik di Minecraft

Jika sebelumnya kita berbicara tentang pesona yang bisa diterapkan ke semua objek, sekarang mari beralih ke pesona yang hanya bisa ditambahkan ke senjata. Daftar di bawah ini dibagi berdasarkan jenis senjatanya, yaitu pedang, kapak, busur, panah, dan trisula.

1. Pedang

  • Definisi:Mantra ini dapat meningkatkan kerusakan yang ditimbulkan oleh pedang Anda. Jadi lebih mudah untuk melawan bos, PvP atau hanya membunuh massa. Bahkan, Ketajaman V (Tingkat Ketajaman Mantra Tertinggi) - Pedang memungkinkan Anda untuk membunuh sebagian besar massa dalam satu pukulan. Mantra ini juga bisa ditambahkan ke kapak.
  • Sudut pemotretan:Seperti namanya, tampilan berapi-api ini bisa "menambah api" pada pukulan Anda. Ya memang... Mantra ini dapat membakar setiap serangan yang dilakukan musuh Anda. Uniknya, jika digunakan untuk membunuh babi, domba atau gerombolan yang menjatuhkan daging, daging yang dijatuhkan tersebut akan langsung matang.
  • Menyapu tepi: Spell ini dapat meningkatkan Sweeping Attack pedangmu. Jadi jika kamu sering melawan mob dalam pertempuran alias berkelompok - Sweeping Edge bisa menghajar hingga 10 mob sekaligus. Sayangnya, mantra ini hanya tersedia di Minecraft versi jawa.

2. Bulu

  • Ketakterbatasan:Saya pikir pesona ini harus ada di busur Anda. Seperti namanya, Infinity ini dapat mengubah inventaris panah Anda menjadi tidak terbatas. Meski hanya memiliki satu anak panah, kamu bisa menggunakan busur tanpa khawatir kehabisan amunisi. Sayangnya, spell ini tidak bisa digabungkan dengan repair. 
  • Api:Secara umum, nyala api ini dapat didefinisikan sebagai aspek Sagitarius yang berapi-api. Alasannya adalah busur api ini memungkinkan Anda untuk menembakkan panah api. Oleh karena itu, setiap monster atau pemain lain yang mengenai api Anda akan langsung terbakar.
  • Energi:Seperti namanya, kekuatan mantra ini dapat meningkatkan kerusakan busur. Musuh yang memukul Anda menerima lebih banyak kerusakan dari biasanya. Ini membuat pertempuran jauh lebih mudah.

3. Busur silang

  • api terus menerus: Di mana panah standar hanya menembakkan satu panah per tembakan, multi-tembakan ini memungkinkan Anda untuk menembakkan tiga panah sekaligus. Ini membuatnya sangat cocok untuk menyerang massa.
  • Memuat cepat: Mantra ini dapat mengurangi waktu reload crossbow. Ini memungkinkan panah untuk menembak lebih cepat. Bahkan, dengan Quick Charge V (level tertinggi), crossbow bisa menembakkan panah secara instan.

4. Tripod

  • Loyalitas:Spell ini sangat wajib digunakan pada trisula kalian. Pasalnya, loyalitas ini dapat secara otomatis mengembalikan trisula ke inventaris beberapa detik setelah dilempar. Jadi Anda tidak perlu khawatir kehilangan trisula saat menggunakannya.
  • pohon melintang:Salah satu pesona yang lebih menyenangkan, Riptide dapat mengubah trisula Anda menjadi kendaraan. Riptide memungkinkan Anda terbang dengan lemparan Trident Aquaman. Namun, Riptide hanya dapat digunakan di bawah air atau saat hujan atau salju.

Armor Ajaib Terbaik


Selanjutnya, mari beralih ke beberapa mantra terbaik yang dapat melindungi Anda dari serangan dengan lebih baik. Beberapa pesona berikut dipecah berdasarkan jenis baju besi.

1. Semua pelindung

Pesona berikut dapat ditambahkan ke semua jenis baju besi yang Anda miliki.

  • Perlindungan: Mantra ini adalah suatu keharusan untuk baju besi Anda. Seperti namanya, Protection dapat memberikan perlindungan tambahan dengan sangat mengurangi damage yang diterima oleh pengguna Armor. Namun, perlindungan ini tidak dapat melindungi Anda dari kerusakan yang disebabkan oleh racun, api, ramuan berbahaya, dll.
  • Duri: Duri sempurna untuk PvP dan dapat mengembalikan sebagian kerusakan yang Anda berikan kepada penyerang. Namun, spell ini bisa menguras armor kamu lebih cepat dari stamina kamu. Oleh karena itu sangat disarankan untuk mengkombinasikan Thorns dengan Unbreak atau Repair.

2. helm

  • Pernafasan: Bagi yang suka menyelam, Spiro akan sangat berguna bagi Anda. Pasalnya, mantra ini bisa memperpanjang nafasmu di dalam air. Jadi Anda tidak perlu khawatir kekurangan udara saat menyelam.

3. Sepatu bot

  • Pejalan beku: Frost Walker memungkinkan Anda membekukan air dengan menginjaknya - memungkinkan Anda berjalan di atas air. Jadi Anda tidak perlu lagi perahu untuk menyeberangi sungai. Sayangnya, seperti halnya Mending, Frostwalker ini tergolong sebagai treasure spell. Jadi Anda tidak akan menemukan mantra ini di tabel mantra.
  • Bulu Jatuh: Seperti namanya, spell ini bisa memuluskan pendaratanmu saat terjatuh dari tempat yang tinggi. Dengan kata lain, Feather Falling dapat mengurangi damage jatuh yang diterima. Alat sulap terbaik
  • Ini dia lagi, sekarang kita akan membahas mantra terbaik untuk ditambahkan ke alat atau perlengkapan Anda. 
Mantra berikut cocok untuk Beliung, Kapak, Sekop dan Hoo.

Pertunjukan:
Sesuai dengan namanya, spell ini dapat meningkatkan efektifitas alatmu. Artinya semua alat yang dilengkapi dengan mantra ini akan meningkatkan kecepatannya. Efeknya juga bisa meningkatkan peluang Ax untuk melumpuhkan perisai lawan. 

Kebahagiaan:
Mantra ini adalah suatu keharusan dalam beliung Anda. Pasalnya, Fortune bisa menambah drop dari mining.

Baca artikel lainnya di HP Android.
Oleh Master Oopsi

Desember 19, 2022

Artikel Terkait

> <
Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!