"Keluar dari penggorengan ke dalam api! Guoba, bawa dia!" - Xiang Ling

Xiangling adalah salah satu karakter di Genshin Impact yang mengaburkan batas antara DPS dan support. Sekilas bermain sebagai karakter support, namun damage yang dihasilkan bisa menyaingi karakter DPS lainnya, bahkan DPS B5. Apa kemampuan hebat Xiangling lainnya? Apa yang diperlukan untuk mewujudkan struktur terbaik Xiangling? Lihat pernyataan berikut:

Build Xiangling di Genshin Impact Terbaru
Build Xiangling di Genshin Impact Terbaru

Build Xiangling Genshin Impact Terbaik

Ikhtisar permainan Xiangling

Xiangling adalah karakter B4 Pyro bersenjatakan tiang. Ia merupakan salah satu dari sedikit karakter yang bisa dimainkan dalam berbagai role, mulai dari DPS, Sub-DPS, Enabler dan Support. Damage Xiangling terutama di Elemental Burst-nya, sementara Elemental Skill-nya memberikan damage ekstra di luar lapangan.

Xiangling adalah karakter yang bisa didapatkan pemain secara gratis setelah menyelesaikan lantai 3 Spiral Abyss. Semua fungsinya dapat diakses sepenuhnya di bawah alias C0 tanpa konstelasi. Kemudahan bermain juga menjadi kelebihannya, meski target aneh Guoba telah menjadi masalah sejak rilis Genshin Impact pertama. Elemental Burst-nya memanggil Pyronado, serangan piro yang mengorbit karakter aktif. Tidak butuh waktu lama untuk mengeluarkan semua kemampuannya, jadi yang harus Anda lakukan hanyalah beralih ke karakter lain untuk melanjutkan siklus.

Sebagai seorang pyromaniac, Xiangling memiliki akses mudah ke reaksi kuat seperti penguapan dan peleburan. Setiap Pyronado Strike tidak memiliki cooldown internal, memungkinkan Xiangling memberikan damage yang sangat tinggi. Untuk reaksi fusi, ingat bahwa elemen Pyro lebih kuat dari Cryo. Dengan demikian, Xiangling lebih sering digunakan sebagai pencari jalan daripada merasakan manfaat fusi itu sendiri.

Salah satu kelemahan Xiangling adalah biaya energinya yang tinggi, seperti kebanyakan karakter di luar DPS. Namun, masalah ini dapat dengan mudah diselesaikan dengan menggabungkannya dengan Xiangling Bennett. Pasangan karakter ini menghasilkan banyak formasi tim, sehingga bisa dikatakan bahwa Bennett dan Xiangling adalah salah satu duo terkuat di Genshin Impact.

Kemampuan unsur - serangan Guoba

Xiangling memanggil Guoba, yang menyerang musuh secara berkala dan menyebabkan Pyro DMG. Elemental Blast - Pyronade
Xiangling memanggil Pyronado yang berputar di sekitar karakter aktif. Musuh yang terkena ledakan ini menerima Pyro DMG.

Bakat Pasif 1:
baku tembak
Kisaran serangan kemampuan elemen meningkat sebesar 20 persen.

Bakat Pasif 2:
Hati-hati, sangat panas!
Saat durasi kemampuan elemen habis, Guoba menjatuhkan pasir ke tanah, meningkatkan ATK karakter sebesar 10% selama 10 detik.

Bakat Pasif 3:
untuk memasak
Saat Xiangling memasak makanan tipe ATK dengan sempurna, peluang menang ganda adalah 12%. Prioritas Bakat:
Elemental Burst > Kemampuan Elemental

konstelasi

Konstelasi utama:
C4

Sederhananya, konstelasi Xiangling dapat digambarkan sebagai berikut:

C1:
Musuh yang diserang oleh Guoba akan mengalami pengurangan Pyro RES sebesar 15% selama 6 detik.

C2:
Serangan dasar terakhir Xiangling menandai musuh. Token meledak setelah 2 detik, memberikan kerusakan AoE ke Pyro.

(Pengaturan itu tidak masuk akal karena Xiangling jarang menggunakan serangan dasarnya).
C3:
Kemampuan elemental meningkat sebanyak 3 level. C4:
Durasi Elemental Burst meningkat sebesar 40%.

C5:
Elemental Blast meningkat sebanyak 3 tahap.

C6:
Saat Elemental Burst aktif, rekan satu tim mendapatkan bonus 15% Pyro DMG hingga durasi habis.

(Pengaturan ini tidak memengaruhi kerusakan yang disebabkan oleh Pyronado, karena kerusakan bonus hanya aktif setelah Elemental Burst dilemparkan).

artefak

Karena mereka adalah ledakan, artefak terbaik Xiangling adalah Tanda Takdir Terputus 4 bagian. Selain memberikan ER tambahan, artefak ini juga meningkatkan burst damage Xiangling berdasarkan ER-nya.

Pilihan artefak lainnya adalah 4 Crimson Witch of Flames. Artefak ini meningkatkan damage berbasis Pear dengan jumlah yang cukup besar. Sayangnya, Xiangling tidak dapat sepenuhnya memanfaatkan efek dari seri ke-4. Sebagai alternatif, Anda dapat menggunakan kombinasi: 2x Emblem of Divided Fates, 2x Crimson Witch of Flames, 2x Noblesse Oblige, atau 2x Gladiator's Finale.

Rekomendasi UGD:
180-200% (DPS) / > 200% (Aktivator)

Statistik terpenting:

Pasir:
  • ER% / Penguasaan Elemen / Piala ATKD44:
  • Lingkaran Bonus PyroDMG D44:
  • Bukti Kritis/DMGD44 Prioritas Negara:
  • Crit Rate/DMG% > Energy Charge% > ATK% > Elemental Master

pistol

Bagian Senjata dibagi menjadi dua bagian, Senjata Terbaik dan Senjata F2P Terbaik.

Secara keseluruhan, Engulfing Lightning adalah senjata terbaik untuk Xiangling. Senjata ini memberi Xiangling banyak ER ATK% bahkan dengan ATK dasar yang tinggi. Dan sebagai alternatif, yang harus Anda lakukan hanyalah memilih bar terbaik. Staff of Man merupakan senjata yang bagus untuk Xiangling karena memiliki Substat Crit DMG yang tinggi dengan efek pasif yang cukup baik. Contoh opsi senjata lain yang bisa kamu gunakan adalah Wavebreaker's Fin, Primordial Jade-Winged Spear, Deathmatch, dan Skyward Spine.

Senjata F2P terbaik untuk Xiangling adalah The Capture. Tidak hanya senjata ini gratis, tetapi substat dan efek pasifnya sangat bagus untuk Xiangling. Namun, Anda perlu mendapatkan senjata ini ke Focus 5 untuk mendapatkan hasil terbaik dari Fishing, yang membutuhkan waktu dan kesabaran. Sebagai alternatif, Anda dapat menggunakan Dragon's Bane, Missive Windspear, Blackcliff Pole, atau Favonius Lance untuk mengimplementasikan build Xiangling terbaik.

Dragon's Bane di R5 menyaingi The Catch, terutama di tim Vaporize. Salah satu syarat yang paling cocok untuk senjata ini adalah saat Xiangling berada di timnas Raiden. Selain hanya memicu reaksi penguapan, Raiden Shogun juga dapat memenuhi kebutuhan energi Xiangling, sehingga substrat ER The Catch tertutup. Pengarang: Raiden Shogun

Missive Windspear memiliki efek pasif yang cukup kuat. Tetapi untuk mengaktifkannya, Xiangling harus terlebih dahulu memicu reaksi unsur. Karena itu, Anda perlu menyesuaikan rotasi tim Anda saat menggunakan senjata dari acara ini.

komposisi tim

Tim yang paling terkenal di Genshin Impact adalah tim nasional, dan Xiangling adalah DPS utama tim ini. Dengan kombinasi Xiangling, Bennett dan Xingqiu, Xiangling bisa memberikan damage yang besar. Karakter terakhir bisa kamu isi dengan merk yang kamu punya atau butuhkan, misalnya chongyun, fishl, sucrose, dll.

Varian lain dari timnas adalah timnas yang anggotanya datang ke Tejvat dari 4 negara berbeda. Grup ini terdiri dari Childe, Xiangling, Bennett dan Kazuha.

Tim ini memiliki tingkat kesulitan yang lebih tinggi dibandingkan dengan variasi nasional lainnya, jadi rotasi yang tepat adalah kunci untuk memaksimalkan kerusakan yang bisa mereka lakukan. Lihat petunjuk untuk penjelasan lengkap putaran ini.

Berbeda dengan International, timnas Raiden merupakan salah satu pilihan timnas dengan cara bermain yang paling mudah. Damage yang dihasilkan juga tinggi, terutama saat melawan musuh single target. Dengan kemampuan Raiden Shogun untuk mengisi energi tim, ruang pengisian energi Xiangling dapat dikurangi dan diganti dengan statistik ofensif lainnya seperti %ATK, Crit Rate/DMG%, atau Elemental Mastery pada item dan senjata.

Ingat bahwa bermain DPS di tim ini masih Xiangling dan bukan Raiden Shogun, jadi prioritas pemilihan senjata DPS (seperti The Catch) lebih tinggi untuk Xiangling daripada Raiden Shogun (kecuali Engulfing Lightning).

Tim Sukokomon adalah tim yang menggunakan reaksi Swirl pada tiga elemen sekaligus. Anggota peralatan itu adalah Xiangling, Sukrosa, Kokomi, dan Fischl.

Istilah Sukokomon berarti Sukrosa Kokomi Pokémon. Tim ini menggunakan karakter dengan kemampuan yang dapat dieksploitasi. Sayangnya komposisi tim ini belum memiliki karakter alternatif. Tingkat kesulitan dalam memainkan tim tersebut lebih tinggi dari tim lain karena membutuhkan pengetahuan spin dan timing yang tepat. Semua informasi perjalanan dapat ditemukan di tips.

Karena tim ini tidak memiliki karakter Bennett atau Baterai Pyro lainnya, Xiangling membutuhkan pengisian energi hingga 300%.

Reverse Melt adalah salah satu komposisi tim yang memiliki damage yang sangat tinggi dan karakter yang relatif mudah didapat. Biasanya tim itu terdiri dari Xiangling, Bennett, Kaeya dan Rosaria. Di tim ini, Cryo adalah DPS utama sedangkan Xiangling dan Bennett berperan sebagai enabler dan support.

Varian lain dari tim peleburan balik adalah Ganyu Melt. Contoh komposisi tim ini adalah Ganyu, Xiangling, Bennett dan Zhongli/Diona. Jika kamu tidak membutuhkan shield tersebut, kamu bisa menggantinya dengan karakter Soul seperti Kazuha atau Sukrose.

C6 Xiangling meningkatkan Pyro DMG rekan satu tim saat burst mereka aktif. Oleh karena itu, karakter Pyro lain seperti Klee dan Bennett bisa menggunakan kemampuan ini. Sebagai karakter terakhir, kamu bisa menggunakan karakter Anemo seperti Kazuha atau Venti, atau mungkin Zhongli jika kamu membutuhkan karakter bertahan. Ingatlah bahwa C6 Xiangling tidak meningkatkan damage dari Pyronado Xiangling itu sendiri.

Selain bermain dengan Double Geo, Xiao juga bisa bermain dengan Bennett & Xiangling. Anggota tim ini terdiri dari Xiao, Sukrose, Xiangling, dan Bennett. Di tim ini, Bennett secara bersamaan meningkatkan damage Xiao dan Xiangling dan memberikan penyembuhan, kemudian Sukrosa membantu memaksimalkan kerusakan piro yang diberikan Xiangling dari Viridescent Veneerer, dan juga menghasilkan partikel energi untuk Xiao.

Kiat Serangan Xiangling Genshin

Berikut adalah beberapa tips yang dapat Anda gunakan:

Elemental Skill dan Burst Xiangling menerapkan mekanik Snapshot. Mekanik ini mengambil stat terakhir setelah menggunakan kemampuannya. Inilah salah satu alasan Xiangling sering dipasangkan dengan Bennett untuk menciptakan build terbaik. Berdiri di Burst Bennett untuk sementara memberi Xiangling buff ATK sampai Elemental Burst-nya bertahan, bahkan jika Xiangling tidak lagi berada di lingkaran ledakan Bennett. Vortex adalah reaksi antara Anemon dan elemen lainnya (kecuali Geo dan Dendron). Untuk memicu reaksi elemental ini, pemain memberikan elemen Soul kepada musuh yang sudah memiliki aura di tubuhnya.

Tapi Xiangling memiliki teknik susunan kata yang tidak bekerja seperti itu. Teknik ini disebut Pusaran Guoba. Jadi tepat sebelum Guoba hendak melancarkan serangan, ada momen di mana Guoba diinfuskan dengan Pyro. Dengan timing yang tepat, pemain bisa memutar Pyro tanpa bergantung pada musuh. Indikator yang diberikan kepada Guoba adalah ketika ia memiliki tanda seru tepat sebelum menyemburkan api.
Oleh Master Oopsi

Desember 18, 2022

Artikel Terkait

> <
Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!