Panduan ini dapat menyelamatkan nyawa pahlawan Anda.

Produk pertahanan Mobile Legends menjadi aspek penting untuk dipelajari. Item ini bagus untuk tank karena dapat meningkatkan pertahanan. Namun, hero lain bisa menggunakan item defensif untuk bertahan dan menerima lebih banyak damage.

Selain itu, beberapa item pertahanan memiliki pasif unik yang dapat meningkatkan dan melawan pahlawan yang berbeda. Untuk memahami gear defensif dan kapan menggunakannya, kita akan membahas semua gear defensif secara detail. Berikut pembahasan item defensif di Mobile Legends dan kekurangannya.

[Lengkap] Panduan Item Defense di Mobile Legends
[Lengkap] Panduan Item Defense di Mobile Legends

Item pertahanan Mobile Legends

Baju besi kuno

The Ancient Cuirass merupakan item defensif yang dapat meminimalisir physical damage pada lawan. Hero Armor perlu build item defensif ini karena skill pasif uniknya Deter:
Saat skill Hero musuh mengenai, Physical Attack mereka berkurang 8% selama 2 detik (hingga 3 stack).

Dengan Ancient Cuirass, musuh yang mengandalkan physical damage akan kesulitan memberikan damage yang tinggi. 

Perisai Athena

Athena's Shield merupakan item terbaik untuk counter hero yang mengandalkan burst magic seperti Kagura, Kadita atau Selena. Item ini bisa melakukan hal tersebut berkat kemampuan pasif uniknya, Shield.

Perisai aktif saat menerima kerusakan sihir. Saat aktif, magic damage yang diterima berkurang 25% selama 5 detik (termasuk magic damage yang mengaktifkan efek ini). Kamu bisa mengaktifkan kembali efek ini setelah meninggalkan pertarungan selama 10 detik. Tidak hanya itu, item ini juga memiliki sifat HP dan magic defense yang tinggi. Perisai Athena memungkinkan hero yang terkena magic damage untuk bertahan jika terkena kombo yang dimiliki oleh hero magic.

Armor Bersinar

Radiant Armor adalah item defensif yang kuat yang melawan hero seperti Chang'e, Kimmy, dan Valir yang memberikan magic damage konstan.

Hal ini dikarenakan kemampuan pasif Radiant Armor yang unik yaitu Holy Blessing:
Meningkatkan pengurangan magic damage sebesar 3-10 setelah menerima magic damage (skala), bertahan 3 detik dan menumpuk hingga 6 kali.

Namun, pasif unik Radiant Armor, yang membutuhkan tumpukan, membuatnya tidak cocok untuk digunakan melawan kerusakan sihir eksplosif. 

Armor dada kekuatan kasar

Brute Force Breastplate merupakan item yang cocok untuk hero dengan mobilitas atau pertahanan yang rendah. Item ini memiliki kemampuan pasif unik yang dapat meningkatkan pertahanan dan kecepatan gerak, Brute Force.

kasar:
Setelah menggunakan skill atau basic attack, kemampuan pasif unik ini meningkatkan movement speed sebesar 2%, physical defense dan magic sebesar 4. Efek ini bertahan selama 4 detik dan stack hingga 5 kali.

es yang dominan

Dominance Ice sering digunakan untuk melawan Esmeralda, Uranus, dan Yu Zhong karena memiliki kemampuan pasif unik yang dapat menimbulkan efek Life Drain. Pasif Dingin Arktik unik dari Dominance Ice dapat mengurangi perisai Pahlawan musuh dan regenerasi HP sebesar 50% (tidak termasuk mereka yang menderita Pengurasan Kehidupan). Selain itu, kemampuan pasif ini mengurangi kecepatan serangannya sebesar 30%.

Helm Terkutuk

Cursed Helmet memiliki pasif unik yang dapat memberikan magic damage per detik berdasarkan Max HP hero tersebut. Dengan kemampuan unik pasif Burning Soul, hero yang membawa helm terkutuk dapat memberikan magic damage setara dengan 1,2% dari maksimum HP hero per detik ke musuh terdekat.

Damage Burning Soul meningkat sebesar 150% terhadap minion dan creep. Karena itu, armor hutan bisa menggunakan roda kemudi terkutuk untuk meningkatkan kecepatan hutannya.

zona guntur

ThunderBelt adalah barang universal. Item ini dapat meningkatkan HP, regenerasi mana, mengurangi cooldown dan pertahanan fisik. Thunder Belt juga memiliki pasif unik yang dapat memberikan efek CC Slow kepada musuh.

Pasif unik Thunderbolt:
Dalam waktu 3 detik setelah menggunakan kemampuannya, serangan dasar berikutnya memberikan true damage sebesar 50 + 5% dari tambahan Max HP maksimum hero) ke target dan musuh di sekitarnya selama 1 detik. Cooldown dari efek ini adalah 1,5 detik.

Oleh karena itu, item ini cocok untuk hero yang membutuhkan buff Defense dan CC Slow untuk mengoptimalkan kemampuannya seperti Clint, Karrie dan Karina.

Baju besi senja

Twilight Armor bisa digunakan jika ingin DPS lebih tinggi. Namun, item ini hanya akan optimal jika digunakan oleh hero yang banyak menggunakan item defensif. Ini karena pasif uniknya, Twilight dapat memberikan kerusakan bonus yang berskala dengan kekuatan bonus.

Senja:
Setiap 1,5 detik, serangan berikutnya memberikan tambahan magic damage sebesar 35 + 5% dari bonus HP hero.

topi keras

Guardian Helm dengan atribut HP tertinggi cocok untuk hero yang membutuhkan banyak HP untuk bertahan atau memberikan damage lebih, seperti Masha, Hilda, dan Belerick.

Selain itu, pemulihan pasif unik dari Guardian Helm dapat memulihkan 2,5% dari maksimum HP setiap detiknya. Namun, efek ini berkurang menjadi 0,5% Max HP setiap detik selama 5 detik setelah menerima damage). Karena atribut HP-nya yang tinggi, Guardian Helmet adalah pelengkap terbaik untuk damage pasif unik dari Cursed Helmet, Thunder Belt, dan Twilight Armor.

keabadian

Cocok untuk semua hero, keabadian merupakan item yang dapat menghidupkan kembali penggunanya. Keabadian dapat melakukan hal itu dengan Immortal pasif unik:
2,5 detik setelah jatuh, hero tersebut hidup kembali, memperoleh 16% HP dan perisai yang dapat menyerap 220-1200 damage. Perisai ini berskala ke level pahlawan dan bertahan selama 3 detik. Setelah digunakan, kemampuan pasif unik ini bertahan selama 210 detik. Meskipun Immortality merupakan atribut yang rendah, unique passive-nya yang sangat berguna membuat item ini wajib dimiliki.

seorang peramal

Oracle adalah satu-satunya item yang dapat meningkatkan efek regenerasi. Item ini bisa meningkatkan hero dengan shield tinggi, regenerasi HP atau life steal. Untuk lebih jelasnya, unique passive perk milik Oracle dapat meningkatkan penyerapan shield dan regenerasi HP sebesar 30%.

Oleh karena itu, item ini sebaiknya digunakan oleh hero-hero yang mengandalkan kemampuan persisten untuk bertahan hidup, seperti B. Esmeralda atau Uranus. 

pelindung pedang

Dengan pasif unik yang dapat mencerminkan kerusakan serangan dasar, Blade Armor adalah item terbaik untuk melawan penembak jitu heroik yang mengandalkan serangan dasar untuk menghasilkan kerusakan tinggi. Berikut adalah penjelasan dari unique passive Blade Armor.

pelindung pedang:
Saat diserang dengan basic attack, memberikan physical damage kepada penyerang sebesar 25% dari damage yang diterima (dihitung sebelum pengurangan damage) + 25% dari physical defense hero dan menyebabkan penyerang menerima 15% damage selama 1 detik. sedang melambat

Namun, item ini memiliki properti unik yang mengurangi kerusakan kritis yang diterima sebesar 20%. Dengan Blade Armor, hero musuh yang mengandalkan basic attack atau critical damage akan kesulitan mendapatkan damage. 

Sayap seorang ratu

Queen's Wings merupakan item yang memungkinkan kamu untuk meningkatkan kemampuan stamina yang tinggi. Item ini memiliki kemampuan pasif unik yang dapat mengurangi damage dan meningkatkan life steal: Demonize untuk sementara.

Demonisasikan:
Mengurangi damage sebesar 20% saat HP di bawah 40% dan meningkatkan damage spell sebesar 35% selama 5 detik. Cooldown dari efek ini adalah 60 detik.
Oleh Master Oopsi

Desember 24, 2022

Artikel Terkait

> <
Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!