Mobile Legends adalah salah satu game MOBA terbaik yang bisa Anda dapatkan. Game ini memiliki mata uang untuk pembelian seperti berlian. Cara Download Diamond Mobile Legends (ML) Dengan Pulsa Indosat Pastinya bisa kalian ketahui.

Diamond ML berfungsi sebagai mata uang pertukaran untuk setiap produk Mobile Legends. Fungsinya sendiri untuk membeli skin, hero dan item lainnya di dalam game Mobile Legends.

Kamu juga bisa mempelajari tentang penukaran mata uang di Mobile Legends. Anda tentu saja dapat menggunakan ini dan kemudian berguna di beberapa titik.

Di bawah ini kami berikan penjelasan mengenai program pulsa indosat Top Diamond Mobile Legends. Tentu saja hal ini akan kita bahas kali ini pada artikel, simak penjelasannya di bawah ini.

Tutorial Top Up Mobile Legends Pakai Pulsa Indosat
Tutorial Top Up Mobile Legends Pakai Pulsa Indosat

Top Up Diamond Mobile Legends (ML) dengan pulsa Indosat

Ada beberapa cara untuk mendapatkan berlian dengan peningkatan. Salah satunya pulsa dari penyedia layanan yang digunakan dan kali ini kami jelaskan cara mendapatkannya dengan pulsa indosat:

  1. Pastikan Anda sudah mendaftarkan nomor Indosat Anda ke Google Payments terlebih dahulu. Setelah pendaftaran berhasil, Anda dapat membuka game Mobile Legends.
  2. Pilih menu Tambah Berlian dan pilih denominasi berlian yang diinginkan.
  3. Setelah itu selesaikan metode transaksi yang ada dan pilih menggunakan Indosat Pulsa
  4. Harga nominal yang dinyatakan dikenakan pajak
  5. Tunggu proses pembayaran selesai
  6. Kemudian berlian akan dikreditkan ke akun Anda.

Cukup mudah bukan? Itu saja yang bisa kami sampaikan untuk saat ini. Semoga dengan menggunakan cara-cara diatas kalian paham cara menambah diamond mobile legend dengan pulsa indosat. Demikian penjelasan penambahan Diamond ML melalui pulsa Indosat kali ini. Tentunya penjelasan ini dapat bermanfaat untuk anda dan semoga untuk pengetahuan anda juga.
Oleh Master Oopsi

Desember 07, 2022

Artikel Terkait

> <
Silakan pilih sistem komentar anda

Jadilah orang pertama yang berkomentar!